Senin, 19 Mei 2014

Samer Khouzami Inspired Make Up

Here is my Samer Khouzami Inspired Make Up

Hai gals!
Aku punya make up artist idola. Salah satunya make up artist dari  Beirut - Lebanon, Samer Khouzami.
Hasil make up nya itu beda aja. Gimana ya jelasinnya?? Hahahaha.
Kalo make up artist dari barat, hasil make up nya itu lebih soft, biasanya mereka tekniknya lebih ke mata. Cara pake eyeshadow, ngebaurnya, warna-warnanya. Nah kalo Samer Khouzami itu lebih ke bentuk muka yang berubah, semuanya berubah sampe jadi beda. Daripada penasaran ini aku kasih salah satu contoh makeupnya.

Samer Khouzami keren banget masalah contouring!!! Stunning!!!! Oya dan ciri khas dia itu alis yg dibuat lebih tebal. Hampir semua artist yang dia make up hasilnya punya alis yg lebih tebal. Yups, dan aku adalah salah satu make up artist yg lebih suka alis dibuat lebih bervolume daripada alis cuma segaris hahaha.

Saking ngefansnya, aku iseng buat make up ala ala Samer Khouzami. Masih jauh sih dari aslinya, ya tapi minimal udah nyoba kan?! Hahaha.

This is my Samer Khouzami inspired make up!

Karena lightingnya beda, keliatannya jadi beda. Huhuhuhu, sedih sekali padahal sudah berusaha keras.

Okay, aku kasih foto yg lebih jelas lagi ya.


Semoga nanti ada lagi make up artist atau artist yg mengispirasi make up nya buat diadaptasi!

Love,
Dessy Qubil


Tidak ada komentar:

Posting Komentar