Kamis, 15 Mei 2014

Make Over Cosmetics Product Review Part 1

Hai gals!!!
Sekarang aku mau bahas tentang produk kosmetik dalam negri yg bisa dibilang masih baru. "Make Over".

First impression.
Waktu itu aku baru ngenal make up, sebelumnya tuh aku lebih terkesan "laki" yg no make-up, hahaha. Sekitar tahun 2013 jalan-jalan ke sebuah mall dan liat counter Make Over gitu. Aku sangka produk luar negri dan ternyata produk indonesia asli! Aku pikir make up dari luar negri karena packagingnya itu loh. Serba hitam dan menurut aku itu ide yg bagus.

Produk yang pertama kali dibeli
Corrective base make up. Fungsinya sebagai primer atau base make up. Jadi sebelum kamu pake foundation, pake dulu base make up biar tahan lama.
Base make up nya gak lengket, teksturnya lotion yg smooth banget. Kemasannya praktis dan isinya banyak juga loh. Ada 3 pilihan, aku pilih yg green karna lebih sesuai sama kebutuhan aku. 

Kalo skala 1-10, nilainya aku kasih 8. Apa aku bakal beli lagi??? Yes! Dan mau beli semua pilihan.

Produk kedua yang dibeli
(Sorry mukanya pipi semua)
Taraaaaaaaa! Liquid foundation. Sebenernya waktu itu sempet gak akan jadi beli karena aku lebih suka beli foundation dengan undertone yellow. Kebetulan pas aku beli di counternya cuma ada undertone pink semua. Hiks. 
Tapi karena penasaran akhirnya beli deh shade yg pas sama kulit muka.
Aku pilih shade 03 Nude Silk.

Hasilnya??? Kalo di botolnya katanya sih hasilnya matte. Kalo tanpa bedak pastinya gak matte sih, cukup oily juga. Coveragenya??? Medium. Hasil di foto itu aku pake cuma 1 layer aja. Bekas jerawatnya masih keliatan sedikit. Kalo dipakai 2-3 layer, bekas jerawatnya bisa ketutup.
Skala 1-10 aku kasih nilai 8. Mau beli lagi? Yap kalo ada yang undertonenya yellow.

Produk ketiga yang dibeli

Foundation pallete!
Aku penggila contouring!!! Iseng banget nyoba contouring pake foundation pallete ini. Kalo buat highlight, shade nya cocok terangnya. Tapi shade yg gelapnya kurang gelap. Jadi gak cocok buat shading.

Nah kalo kamu mau make up yang heavy dan full coverage, ini cocok! Cara pakainya bisa pakai kuas ataupun sponge basah. Kalo pakai kuas, hasilnya lebih flawless dan jadinya medium coverage, tapi kalo pakai sponge (pakainya ditepuk-tepuk) hasilnya full coverage. Karena teksturnya lebih creamy, foundation ini gak gampang d blend, kalo gak tau cara blending yg benar, bisa-bisa foundationnya gak rata.
Skala 1-10 aku kasih 8,5. Mau beli lagi??? Beli yang satuan aja kayanya karena shade gelapnya gak kepake 😢


Tidak ada komentar:

Posting Komentar