Senin, 23 Juni 2014

Graduation MakeUp - Make Up Wisuda

Hai gals!!

Dihh begitu nulis langsung nagih gak berhenti. So sorry gals, soalnya kalo lagi sibuk bisa sampe-sampe gak bisa nulis 1 blog pun, hadeuh.
Wisuda?! Hemhhh sejauh ini baru bisa liatin orang wisuda! Aku kapan? Entah kapan karena sudah terjangkit males akut ini sih! Parah yah padahala tinggal skripshit doang loh.
Ah sudahlah.
Beberapa minggu lalu baru kelar makeup-in sobat sendiri. Dia wisuda duluan, dan gw ditinggalin, hiks.
Ini kerjaan dia. Dibelakang aku lagi serius hair do dia malah begitu tampangnya, ajahaha. But i love this photo. Liat deh makeup-nya keliatan banget detailnya karena diambil dari jarak deket. Berhubung kami semua pecinta soft makeup maka beginilah jadi makeupnya.
Kulit sobat aku ini kering dan pori2 di pipi besar, tapi putih bersih loh!
Ini resultnya. Cantik alami ya?! Lebih suka makeup yg fresh kaya gini dibanding makeup tebel yg cakey dan malah buat muka tua. Huhuhu, i hate that! Karena pernah ngalamin kaya gitu. Jaman belum bisa makeup terus ke salon eh pulang2 malah nangis karena makeup-nya gak banget. Poor me! Inti dari makeup itu bukan ngebuat muka jadi aneh, kaku tapi mengkoreksi bagian2 yg kurang aja. Kalo umur masih muda jangan dulu deh pake makeup yang heavy, mending yang soft and fresh kaya gini.


I love this makeup looks. So fresh and natural! And once again, congrats Tiara!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar